Merchandise di Pop Up Store Asian Games 2018 Senayan City dan Plaza Senayan Mulai Menipis

Merchandise yang jual di pop up store resmi Asian Games di Senayan City dan Plaza Senayan semakin menipis.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 30 Agustus 2018 15:03 WIB
Merchandise Asian Games 2018 di Metro Plaza Senayan./JIBI/BISNIS - Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Merchandise yang jual di pop up store resmi Asian Games di Senayan City dan Plaza Senayan semakin menipis.

Tama, penjaga pop up store Asian Games 2018 di Senayan City lantai dua mengungkapkan barang seperti kaos dan topi rajut pun direturkan untuk memenuhi kebutuhan barang di Superstore Asian Games 2018 yang terletak di Zona Pavilion, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Iya ini sudah mulai pada habis barangnya, itu kaos dan topi rajut mau diretur ke Superstore," tutur Tama kepada Bisnis, Kamis (30/8/2018).

Begitu juga di Plaza Senayan, saat bisnis datang ke Metro Plaza Senayan yang berada di lantai 1, Indrajit yang bertugas mengawasi tempat pembelian merchandise Asian Games 2018 mengatakan bahwa suvenir pekan olahraga terbesar se Asia itu sudah laris manis dibeli sejak pertandingan bulu tangkis dimulai.

"Boneka, gantungan kunci dan sebagainya sudah habis, dan tidak akan restock karena sistemnya kan kita beli putus, tapi masih ada batik, stiker dan sandal," tutur Indrajit.

Begitu juga saat Bisnis mendatangi ofisial Pop Up Store Asian Games 2018 di lantai 3 Sogo Plaza Senayan. Suvenir yang terlihat hanya bantal kepala, sarung bantal, gantungan kunci karet, dompet etnik dan kacamata.

Tanti, yang menjaga mengatakan bahwa tempat suvenir ini sudah laris diborong pembeli sejak Jumat (24/8/2018). Dia juga mengatakan karena pop up store ini kontraknya akan habis dalam dua hari ke depan. Maka kemungkinan barang untuk masuk pun tidak ada.

"Yang paling laku boneka maskot, Atung, Bhinbhin, Kaka, cuma karena kita tinggal dua hari lagi, jadi udah enggak restock," tutur Tanti.

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top