Asian Games 2018: Tim Paralayang Kembali Tambah Medali Buat Indonesia

Asian Games 2018: Tim Paralayang Kembali Tambah Medali Buat Indonesia
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 30 Agustus 2018 10:27 WIB
Atlet paralayang Indonesia yang akan bertarung di Asian Games 2018 berlatih di Bukit Paralayang, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (3/7/2018). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Tim Paralayang Putri dan Putra Persembahkan Perunggu untuk Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Tim paralayang putri dan putra berhasil mempersembahkan dua perunggu untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 dari nomor Women's Team Cross Country dan Men's Team Cross Country, Kamis (30/8/2018).

Tim putri paralayang yang terdiri atas Ike Ayu Wulandari, Lis Andriana, dan Rika Wijayanti. Sedangkan tim paralayang putra terdiri atas Hening Paradigma, Jony Efendi, Jafro Mewaganto dan Roni Pratama.

Ini merupakan medali ke 5 dan ke 6 yang berhasil dipersembahkan cabang olahraga paralayang untuk Indonesia.

Sebelumnya cabor ini berhasil mempersembahkan dua emas (nomor Men's Team Accuracy dan Men's Individual Accuracy), 1 perak (Women's Team Accuracy) dan 1 perunggu (Women's Individual Accuracy).

Sampai berita ini dibuat, Indonesia masih nyaman menduduki peringkat empat besar klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018.

Medali yang sudah diperoleh Indonesia adalah sebanyak 89 medali yang terdiri atas 30 medali emas, 22 perak dan 37 perunggu.

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top