Belum Kebagian Boneka Maskot Asian Games? Tenang, Akan Ada Sistem Pre Order

Belum Kebagian Boneka Maskot Asian Games? Tenang, Akan Ada Sistem Pre Order
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 29 Agustus 2018 15:53 WIB
Mochtar Sarman, Wakil Direktur Merchandise dan Unit Inasgoc, saat ditemui di Superstore Asian Games 2018, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). - Bisnis.com/Nur Faiza

Bisnis.com, JAKARTA - Melihat demam pembelian boneka maskot Asian Games 2018, Atung, Kaka dan Bhin bhin yang tinggi, panitia penyelenggara Asian Games 2018 berencana akan membuka sistem pre order.

"Jadi, untuk masyarakat yang belum kebagian jangan khawatir, rencananya kami akan buka sistem pre order untuk pembelian boneka," tutur Mochtar Sarman, Wakil Direktur Merchandise dan Unit Inasgoc, saat ditemui di Superstore Asian Games 2018, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018).

Mochtar mengatakan tempat untuk pemesanan pre order akan segera dibuat oleh pihak panitia dan akan beroperasi mulai besok (Kamis, 30/8/2018) atau sore hari ini.

Dia juga menuturkan ribuan orang hadir setiap harinya ke Superstore dan rata-rata boneka maskot sudah habis pukul setengah 12.00 WIB.

"Kebanyakan sih lokal ya yang ke sini, kalau persentase lokal itu bisa 80% atau 70% sisanya wisman, ofisial atau atlet, yang demand-nya tinggi ya boneka, rata sih cuma paling laris itu," jelasnya.

Per hari ini (29/8/2018) pembelian boneka maskot segala ukuran dan model sudah dibatasi oleh pihak panitia. Di mana per satu orang hanya boleh membeli tiga boneka meskipun berbeda model ataupun ukuran.

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top