Menang di Final Asian Games 2018, Jojo Buka Baju dan Bikin Para Wanita Histeris

Menang di Final Asian Games 2018, Jojo Buka Baju dan Bikin Para Wanita Histeris
Andhika Anggoro Wening | 28 Agustus 2018 13:43 WIB
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie usai mengalahkan pebulu tangkis Jepang Kenta Nishimoto, pada babak semifinal Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8). Jonatan Christie berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto dengan skor 21-15, 15-21, dan 21-19 dan maju ke babak final./Reuters - Cathal Mcnaughton

Bisnis.com, JAKARTA - Jonatan Christie akhirnya meraih medali emas tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2018 setelah mengalahkan Chou Tien Chen dari Chinese Taipei (Taiwan), Selasa (28/8/2018) di Stadion Istora.

Jonatan yang biasa disapa dengan Jojo menampilkan permainan terbaiknya untuk memenangi pertandingan ini dalam tiga set dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15.

Seperti di pertandingan semifinal, Jojo meluapkan kegembiraannya dengan membuka baju selepas memenangkan pertandingan. Hal ini membuat penonton yang kebanyakan kaum hawa berteriak.

Idola para wanita itu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang mendukung dirinya sehingga bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

"Terima kasih para penonton yang nonton di Istora, terima kasih buat nonton yang ada di rumah, tanpa kalian saya bukan apa-apa," kata Jojo setelah pertandingan.

Kemenangan ini membuat Jojo meraih medali emas di ajang SEA Games dan Asian Games untuk Indonesia.

"Saya harus mulai dari awal lagi bersama tim tunggal putra."

Cabang olah raga bulu tangkis sudah menyumbangkan dua medali emas, dua perak, dan tiga perunggu untuk Indonesia di Asian Games 2018. Satu emas lagi di raih ganda putra yang mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top