Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asian Games 2018: Oleh-Oleh Atlet Thailand untuk sang Ibunda

Atlet panahan asal Thailand Choumphu mengisi waktu luangnya dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata belanja di Jakarta, Smesco Indonesia. Choumphu ingin membeli pernak pernik khas nusantara yang dijajakan di sana.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 28 Agustus 2018  |  10:00 WIB
Atlet panahan asal Thailand Choumphu - Humas Kementerian Koperasi dan UKM
Atlet panahan asal Thailand Choumphu - Humas Kementerian Koperasi dan UKM

Bisnis.com, JAKARTA – Atlet panahan asal Thailand Choumphu mengisi waktu luangnya dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata belanja di Jakarta, Smesco Indonesia. Choumphu ingin membeli pernak pernik khas nusantara yang dijajakan di sana.

Choumphu datang bersama 4 rekan atlet panahan sambil mengenakan seragam dengan identitas peserta Asian Games dari Thailand. Mereka menumpangi shuttle bus dari wisma atlet Kemayoran, Jakarta Pusat ditemani duta pariwisata.

Selama menghabiskan waktu berbelanja di Smesco Indonesia, Choumphu bersama rekan-rekannya membeli lima item produk. Khusus untuk Choumphu sendiri membeli gantungan kunci untuk ibunya di Thailand. Selain itu, ia juga membeli selfie stick.

“Saya paling menyukai gantungan kunci ini dari semua yang saya beli. Saya akan memberikannya untuk mama saya,” kata Choumphu, Senin (27/8/2018).

Smesco Indonesia jadi tempat belanja kedua yang dia kunjungi, setelah Grand Indonesia. Akan tetapi dia mempunyai penilaian sendiri terhadap pusat produk usaha mikro, kecil, dan menengah ini. Menurut dia, harga aneka produk yang dijual di Smesco Indonesia lebih terjangkau dibandingkan yang lain. 

“Saya beli di sini karena di luar mahal,” ungkapnya sambil menunjukkan tas belanjanya. 

Delegasi Asian Games tak henti-henti mengunjungi Smesco Indonesia. Selain dari Thailand, Smesco Indonesia juga kedatangan tiga orang tamu belanja dari atlet panahan Hongkong, dan seorang atlet bridge dari Pakistan, Agha Rubina.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top