Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASIAN GAMES 2018: Hewan Penular Rabies Berkeliaran di GBK dan Wisma Atlet? Sudin KPKP Lakukan Penjaringan

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan penjaringan hewan penular rabies di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang dan Wisma Atlet, Kemayoran.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 27 Agustus 2018  |  17:28 WIB
Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan penjaringan hewan penular rabies di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang dan Wisma Atlet, Kemayoran - Antara
Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan penjaringan hewan penular rabies di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang dan Wisma Atlet, Kemayoran - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan penjaringan hewan penular rabies di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang dan Wisma Atlet, Kemayoran.

"Tadi petugas berhasil menjaring dua kucing di kawasan GBK," kata Kepala Seksi Peternakan Sudin KPKP Jakarta Pusat, Hasudungan, di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Hasudungan mengatakan jajarannya berhasil menjaring dua kucing dikawasan GBK dengan peralatan manual dan langsung dimasukkan ke dalam kandang yang kemudian dibawa ke Ragunan.

Para petugas berusaha keras melakukan penjaringan, terutama terhadap hewan jenis anjing dan kucing.

Bahkan, sebelum dimulai parhelatan Asian Games hingga saat ini, sudah puluhan anjing dan kucing ditangkap selama penjaringan.

"Ada sekitar 85 ekor terdiri atas 23 anjing dan 62 kucing. Kami data mulai dari 5 Juli 2018 hingga 20 Agustus 2018. Nah, hari ini tambah lagi dua kucing," ujar Hasudungan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top