Ini Cerita Zohri Soal Saling Pandang dengan Pelari Arab Saudi

Pelari Nasional, Lalu Muhammad Zohri sempat mencuri perhatian saat berlaga pada pertandingan semifinal nomor 100 meter putra pukul 18.20 WIB tadi.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 26 Agustus 2018 23:54 WIB
Lalu Muhammad Zohri - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
 
Bisnis.com, JAKARTA - Pelari Nasional, Lalu Muhammad Zohri sempat mencuri perhatian saat berlaga pada pertandingan semifinal nomor 100 meter putra sore pukul 18.20 WIB tadi.
Zohri tampak menoleh dan tersenyum kepada atlet Arab Saudi, Mohammed Abdullah Abkar. 
Saat awak media menanyakan alasannya, Zohri mengatakan dia tersenyum dan menoleh ke arah Mohammed Abdullah Abkar karena Pelari Arab Saudi itu juga menoleh kepada dirinya.
"Iya tadi saya lihat [dan tersenyum] ke dia karena dia juga lihat saya, jadi sama-sama lihat," tutur Zohri sambil tertawa usai pertandingan final nomor 100 meter putra Asian Games 2018, di Mixed Zone, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (26/8/2018).
Pada waktu semifinal, Zohri berhasil mencapai garis finis dengan catatan waktu 10.24 detik di mana dia hanya terlambat tiga detik dari Mohammed Abdullah Abkar yang berhasil mencapai garis finis dengan membukukan waktu 10.21 detik.
Keduanya pun sama-sama berhasil untuk maju ke babak final pertandingan 100 meter putra yang berlangsung pada pukul 21.25 WIB.
Sayangkan, baik Zohri maupun Abkar sama-sama tidak berhasil meraih medali karena tertinggal jauh dengan atlet China Su Bingtian yang berhasil mencapai garis finis dengan catatan waktu 9.92 detik.
Abkar berada diurutan ke 4 dengan catatan waktu 10.10 detik dan Zohri berada diurutan ke 7 dengan catatan waktu 10.20 detik dari delapan atlet yang berlaga pada final 100 meter putra.
Tag : asian games 2018, Lalu Muhamad Zohri
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top