China Juara eSport AoV Asian Games 2018

Setelah memenangkan 3 pertandingan, tim nasional eSport Arena of Valor China berhasil maju ke babak final melawan China Taipei.
Adam Rumansyah | 26 Agustus 2018 22:21 WIB
Bisnis.com, JAKARTA--Setelah memenangkan 3 pertandingan, tim nasional eSport Arena of Valor China berhasil maju ke babak final melawan China Taipei.
 
Dalam pertandingan pertama di babak final, tim China dengan anggota Xiang Yang, Liu Mingjie, Wang Tianlong, Xie Tao, dan Zhang Yuchen berhasil mengalahkan tim nasional Taipe.
 
Pada pertandingan kedua, Taipe yang beranggotakan Lin Jun-Ting, Jheng Ming-Ren, Cheng Yu-Hsiang, Huang Jian-Wei dan Yen Hai-Che tetap tidak berkutik saat menerima serangan dari timnas China.
 
Sebelum melaju ke babak final, timnas eSport AoV Taipe telah mengalahkan timnas Indonesia pada babak pertama di Britama Arena, Jakarta Utara (26/8/2018).
 
Hasil dari pertandingan eSport Arena of Valor, China berhasil merebut medali emas, Taipe mwbdapatkan medali perak, dan Vietnam berada di posisi ke 3 dengan medali perunggu.
 
Medali yang didapat oleh para atlet eSport ini tidak dapat diakumulasi dengan jumlah medali yang didapat oleh negara masing-masing, karena pertandingan eSport di Asian Games 2018 ini masih bersifat ujicoba.
 
Tag : asian games 2018
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top