Hasil Bulu Tangkis Asian Games: Tontowi/Liliyana Kandas di Semifinal

Hasil Bulu Tangkis Asian Games: Tontowi/Liliyana Kandas di Semifinal
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 26 Agustus 2018  |  18:44 WIB
Hasil Bulu Tangkis Asian Games: Tontowi/Liliyana Kandas di Semifinal
Pertandingan bulu tangkis Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir vs Zheng Siwei-Huang Yaqiong - Bisnis.com/Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melaju ke babak final bulu tangkis perorangan Asian Games 2018 setelah dikalahkan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 21-13 dan 21-18.

Bermain di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018), permainan Tontowi/Liliyana dapat diantisipasi dengan baik oleh Zheng/Huang.

Di set pertama, ganda campuran Indonesia selalu tertinggal dalam perolehan poin. Smes keras Zheng dan permainan agresif Huang di depan net akhirnya bisa memaksa ganda Indonesia takluk 21-13.

Masuk di set kedua, permainan Tontowi/Liliyana lebih agresif dari set pertama. Taktik ini terbukti berhasil dan membuat ganda nomor tiga dunia itu unggul 10-8.

Namun setelah interval, permainan Zheng/Huang kembali membuat Tontowi/Liliyana mati angin. Pertahanan rapat Zheng dan Huang juga sering membuahkan hasil.

Tontowi/Liliyana harus mengubur mimpinya untuk menyumbangkan medali emas setelah pegembalian Tontowi tidak bisa menyeberang net dan mengubah angka 21-18.

Saat berita ini diturunkan tengah bertanding semifinal ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo dari Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis, asian games 2018

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top