Kompleks Gelora Bung Karno Dipenuhi Masyarakat

Selain untuk menonton pertandingan, beberapa faktor yang membuat ,asyarakat mengunjungi GBK di antaranya untuk berwisata di zona Atung, Kaka, Bhin Bhin atau berbelanja di Superstore Asian Games 2018 di Zona Pavilion.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 25 Agustus 2018 17:49 WIB
Warga memenuhi Komplek Gelora Bung Karno, Sabtu (25/8/2018). - Bisnis/Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA--Kompleks Gelora Bung Karno tampak penuh dikunjungi masyarakat.

Selain untuk menonton pertandingan, beberapa faktor yang membuat ,asyarakat mengunjungi GBK di antaranya untuk berwisata di zona Atung, Kaka, Bhin Bhin atau berbelanja di Superstore Asian Games 2018 di Zona Pavilion.

Joko yang datang bersama istri dan kedua anaknya mengaku ingin menonton pertandingan final bulu tangkis namun kehabisan tiket baik secara online maupun offline. Namun, karena sudah sampai GBK dia pun memutuskan masuk ke zona festival untuk jalan-jalan.

"Tadi beli tiket on the spot habis, ya sudah akhirnya beli tiket masuk zona festival sekalian mau belanja di Super Store, tapi antre sekali," tutur Joko kepada Bisnis, Sabtu (25/8/2018).

Ginting Zapet yang sengaja hadir untuk membeli tiket bulu tangkis secara on the spot pun harus berlapang dada karena tiket untuk seluruh pertandingan sudah habis terjual dan loket pun tutup.

"Tadi saya ke loket tiket sudah habis dan tutup semua, online juga sudah habis," tuturnya.

 Jessica dan Leslie yang hadir bersama teman-temannya dari Sekolah Ora et Labora mengatakan khusus hadir untuk menonton pertandingan Tim Basket Putra Indonesia melawan Tim Basket Mongolia.

Kepada Bisnis keduanya menuturkan bahwa mereka sudah membeli tiket dari jauh-jauh hari.

"Iya nonton basket, belinya sudah dari kemarin-kemarin, mau nonton Basket [banget] soalnya," tutur Leslie.

Berdasar pantauan Bisnis pada pukul 16.55 WIB di depan pintu masuk 5 kompleks GBK sudah hampir tidak terlihat calo-calo tiket karena pihak Kepolisian banyak menjaga ketat di sekitar sana.

Uniknya, ada satu orang laki-laki yang memakai kaos berwarna merah berteriak dan menanyakan apakah ada orang yang datang dan memiliki kelebihan tiket.

"Ada tiket lebih Bu?" tanyanya ketika Bisnis lewat.

Tag : stadion gbk, asian games 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top