Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asian Games 2018: Tiga Menteri RI Nonton Final Duet Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi

Asian Games 2018: Tiga Menteri RI Nonton Final Duet Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 25 Agustus 2018  |  16:53 WIB
Christopher Rungkat-Aldila Sutjiadi saat final melawan Sonchat Ratiwatana-Luksika Kumkhum dari Thailand di tennis court JSC. - Bisnis/Dinda wulandari
Christopher Rungkat-Aldila Sutjiadi saat final melawan Sonchat Ratiwatana-Luksika Kumkhum dari Thailand di tennis court JSC. - Bisnis/Dinda wulandari


Bisnis.com, PALEMBANG -- Tiga menteri negara RI menyaksikan langsung pertandingan babak final tenis ganda campuran yang merebutkan medali emas Asian Games 2018 antara Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi asal Indonesia melawan duet Sonchat Ratiwatana/Luksika Kumkhum dari Thailand.

Pantauan Bisnis.com, tampak Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Bappenas Bambang Brodjonegoro memberikan dukungan kepada tim Merah Putih di venue lapangan tenis Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Bahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono  terlihat membawa perlengkapan kamera DSLR dengan lensa panjang untuk mengabadikan momen momen pertandingan duet Rungkat/Sutjiadi melawan tim Gajah Putih.

Pertandingan memang berlangsung seru, penonton juga tampak memadati tribun untuk memberikan dukungan dan semangat kepada duet Rungkat/Sutjiadi yang berjuang merebutkan medali emas. Keriuhan pendukung tim Indonesia terdengar dengan menyorakkan yel-yel  'Indonesia' serta 'Garuda di Dadaku' untuk menyemangati Rungkat/Sutjiadi di lapangan.

Partai final tenis ganda campuran digelar sekitar pukul 15.30 WIB di mana pada babak/set pertama tim Indonesia unggul 6-4 melawan Thailand.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top