Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASIAN GAMES 2018: Senam Artistik Sumbang Perunggu untuk Indonesia

Cabang olahraga senam artistik dari nomor kuda-kuda lompat putra berhasil menyumbang medali perunggu untuk Indonesia.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 24 Agustus 2018  |  19:21 WIB
Pesenam Indonesia Agus Prayoko beraksi pada final nomor kuda-kuda lompat putra Asian Games 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/8). Agus Prayoko memperoleh medali perunggu.  - Antara
Pesenam Indonesia Agus Prayoko beraksi pada final nomor kuda-kuda lompat putra Asian Games 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/8). Agus Prayoko memperoleh medali perunggu. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Cabang olahraga senam artistik dari nomor kuda-kuda lompat putra berhasil menyumbang medali perunggu untuk Indonesia.

Medali tersebut berhasil diraih atlet senam artistik Agus Prayoko dengan skor 14.125 pada final nomor kuda-kuda lompat putra di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Medali emas sendiri berhasil diraih atlet asal Hong Kong Wai Hung Shel dengan perolehan skor 14.612. Sementara, medali perak berhasil diraih atlet dari Korea Selatan Kim Hansol dengan skor 14.550.

Medali yang diperoleh Agus juga merupakan medali pertama yang berhasil disumbangkan cabang olahraga senam artistik pada Asian Games 2018.

Sampai berita ini dibuat, Indonesia masih bertahan di posisi ke 5 perolehan medali sementara Asian Games 2018 dengan total 32 medali yang terdiri atas 9 emas, 9 perak dan 14 perunggu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top