Sandiaga Uno Semangati Atlet Pencak Silat Indonesia Asian Games 2018

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendatangi venue cabang olah raga Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, untuk menyemangati para atlet pencak silat yang bertarung di babak perempat final Asian Games 2018.
Yusran Yunus | 24 Agustus 2018 14:46 WIB
Sandiaga Uno - Bisnis.com/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendatangi venue cabang olah raga Pencak Silat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, untuk menyemangati para atlet pencak silat yang bertarung di babak perempat final Asian Games 2018.

Pada siang hari ini, atlet pencak silat Indonesia, Abdul Malik, akan menghadapi atlet pencak silat Thailand, Sobri Cheni, di babak perempat final kelas 50-55 kg.

Tampak Sandiaga Uno duduk di tribun VIP ditemani oleh sejumlah official dan Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia diantaranya Edhy Prabowo (Ketua Harian PB IPSI), menanti waktu bertandingnya Abdul Malik.

Para penonton yang memenuhi tribun Padepokan Pencak Silat TMII, tanpa henti memberikan sorak dan tepuk tangan ke arah Sandiaga Uno dan rombongan.

Pencak Silat merupakan salah satu cabang olah raga yang menjadi salah satu 'tambang' emas bagi Indonesia.

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top