Pebalap dan Ofisial MotoGP Beri Dukungan untuk Korban Gempa Lombok

Alvaro Bautista, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Cal Crutchlow mewakili pebalap MotoGP lainnya memberi dukungan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Muhammad Ridwan | 24 Agustus 2018 17:35 WIB
Pebalap dan Ofisial MotoGP beri dukungan untuk korban gempa Lombok, NTB. - Twitter@motogp

Bisnis.com, JAKARTA - Alvaro Bautista, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Cal Crutchlow mewakili pebalap MotoGP lainnya memberi dukungan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Foto yang diunggah akun resmi penyelenggara balap motor MotoGP diambil di sela konferensi pers British Grand Prix, Silverstone.

Pebalap tersebut berfoto dengan memegang sebuah papan “Support Lombok” yang menyatakan dukungannya untuk korban gempa Lombok.

“Selalu kuat Indonesia, Kami bersama mereka yang terdampak gempa bumi di Lombok,” tulis caption foto yang diunggah MotoGP, Jumat (24/8/2018).

Sebelumnya, Senin (20/8/2018) juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menyatakan keprihatinan terhadap bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggat Barat.

Melalui akun twitternya yang ditulis dalam Bahasa Indonesia, pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol Itu berusaha menyemangati para korban bencana agar tabah.

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu!” ucapnya dalam akun twitter.

Tag : gempa lombok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top