ASIAN GAMES 2018: Penonton Korsel Kecewa Tak Dapat Tiket Pertandingan Bola Voli

Rombongan turis dari Korea Selatan (Korsel) merasa kecewa karena tidak bisa menonton pertandingan bola voli yang sudah mereka incar.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 23 Agustus 2018 15:17 WIB
Pemain voli putri Korea Selatan Jeongah Park melepaskan smash menembus blokade pemain Kazakhstan dalam babak penyisihan grup B pertandingan bola voli putri Asian Game 2018 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (21/8). Korea Selatan menang 3-1./ANTARA FOTO - INASGOC/Melvinas Priananda

Bisnis.com, JAKARTA -- Rombongan turis dari Korea Selatan (Korsel) merasa kecewa karena tidak bisa menonton pertandingan bola voli yang sudah mereka incar.

Kim dan teman-temannya mengaku datang ke Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan untuk membeli tiket secara on the spot setelah kehabisan tiket secara online. Namun, tiket on the spot pun tidak mereka dapatkan sehingga mereka terpaksa pulang ke hotel tempat mereka menginap.

"Kami sudah ke sini, tetapi tidak dapat tiket. Kami berencana pulang ke hotel," tuturnya kepada Bisnis, Kamis (23/8/2018).

Hari ini, tim bola voli putri Korsel dijadwalkan bertemu dengan China. Cabang olahraga ini memang digelar di Tennis Indoor Senayan, GBK.

Menurut pantauan Bisnis, tiket yang laris terjual secara on the spot hari ini adalah untuk pertandingan bulu tangkis, bola voli, dan basket.

"Dari tadi itu yang paling laku," ujar Oktarosi Achmad Zaelani, runner yang membantu mengarahkan pengunjung Asian Games 2018 di Kompleks GBK, kepada Bisnis, Rabu (23/8).

Tag : asian games 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top