Asian Games 2018, Samsung Service Bus Berikan Layanan Lengkap

Samsung Service Bus memberikan layanan lengkap mulai dari smart service seperti upgrading software, transfer data, konsultasi produk gratis, hingga servis lengkap, yakni perbaikan hardware termasuk penggantian suku cadang.
Newswire | 22 Agustus 2018 16:09 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Service Bus memberikan layanan lengkap mulai dari smart service seperti upgrading software, transfer data, konsultasi produk gratis, hingga servis lengkap, yakni perbaikan hardware termasuk penggantian suku cadang.

Selama Asian Games 2018 berlangsung, Samsung Service Bus terletak di dalam Bhin Bhin Zone, kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Fasilitas lain yang dapat ditemukan pada Samsung Service Bus yang beroperasi dari pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB ini meliputi charging station, dan free wifi. Khusus untuk perbaikan mobile phone, Samsung menyediakan perangkat pengganti untuk digunakan di venue jika perbaikan memerlukan waktu lebih dari 1 jam.

Untuk para atlet, perangkat yang sudah selesai diperbaiki akan diantarkan langsung ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

"Jika device membutuhkan perbaikan lebih lanjut, team Samsung Service Center memberikan layanan antar ke Service Center sesuai dengan pilihan konsumen di wilayah Jakarta sehingga dapat memudahkan konsumen ketika mengambil device yang telah selesai diperbaiki," ujar Jessica Horsan, Assistance Public Relations PT Samsung Electric Indonesia, dalam keterangan tertulis, (Rabu 22/8).

Selama Asian Games 2018, sambungnya, berbagai acara interaktif digelar, seperti kuis dan juga hadiah menarik bagi pengunjung.

Selain Service Bus, Smart Service juga dapat dilakukan pengunjung di Samsung Booth, tersebar di empat titik dalam kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta yaitu di Stadion Utama, Istora Senayan, Zona Atung, dan Zona Kaka.

Adapun, untuk Palembang, fasilitas Samsung Booth tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Pengunjung yang berpartisipasi di booth ini bisa mendapatkan kesempatan lucky dip yang berhadiah Samsung Galaxy J8, J6 dan J4.

Selama Asian Games 2018 berlangsung, Samsung menyediakan paket promosi berupa program cashback maksimal hingga Rp1 juta di service center Samsung di 10 kota, yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Samarinda, dan Palembang. Paket promo ini berlaku untuk setiap layanan servis mobile phone dan televisi.

Tag : samsung, asian games 2018
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top