Hasil Final Bulu Tangkis Asian Games: Kevin/Marcus Menang, Indonesia Vs China 1-1

Hasil Final Bulu Tangkis Asian Games: Kevin/Marcus Menang, Indonesia Vs China 1-1
Andhika Anggoro Wening | 22 Agustus 2018 20:24 WIB
Ekspresi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya (kiri) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Final Bulu Tangkis Asian Games 2018, Indonesia Vs China yang digelar di Istora, Rabu (22/8/2018) untuk sementara skor sama kuat 1-1.

Angka pertama Indonesia disumbangkan, ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon usai menumbangkan Lu Junhui/Liu Yuchen dalam pertarungan dua set 21-17 dan 21-18.

Pertandingan kedua pasangan ini sangat menghibur dari set pertama. Kevin/Marcus di set pertama menerapkan permainan cepat dengan drive dan smes-smes keras ke arah Li Junhui. Kevin/Marcus akhirnya bisa meninggalkan perolehan angka Li/Liu dan merebut set pertama dengan 21-17.

Jalannya set kedua tidak banyak jauh berbeda dengan game pertama, namun Li/Liu menerapkan pertahanan lebih rapat. Tidak jarang Kevin maupun Marcus melepaskan lima smes keras untuk mendapatkan angka.

Kevin/Marcus akhirnya bisa menyumbangkan poin sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah net dari Liu Yuchen menyangkut di net.

Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari China setelah tunggal pertama Anthonya Sinisuka Ginting kalah dari Shi Yuqi dengan skor 21-14, 21-23 dan 20-21.

Saat berita ini diturunkan tengah bertanding tunggal putra kedua antara Jonatan Christie vs Chen Long.

Tag : bulutangkis, asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top