Muhammad Zohri Terkesima Lihat Antrean Pembeli Tiket Final Bulu Tangkis Indonesia vs China Sejak Subuh

Juara dunia junior lari 100 meter putra Lalu Muhammad Zohri terkesima melihat antrean ratusan calon penonton yang mengular untuk mendapatkan tiket final bulu tangkis nomor beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018) pagi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Agustus 2018  |  13:00 WIB
Muhammad Zohri Terkesima Lihat Antrean Pembeli Tiket Final Bulu Tangkis Indonesia vs China Sejak Subuh
Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal Nusa Tenggara Barat (NTB), berhasil meraih medali emas dalam IAAF World U20 Championships di Tampere, Finlandia pada Rabu (12/7). Kemenangan Zohri menjadi sejarah bagi Indonesia dalam ajang tersebut. - Reuters/Kalle Parkkinen

Bisnis.com, JAKARTA - Juara dunia junior lari 100 meter putra Lalu Muhammad Zohri terkesima melihat antrean ratusan calon penonton yang mengular untuk mendapatkan tiket final bulu tangkis nomor beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018) pagi.

"Itu mereka antre apa ya," kata Zohri ditemui usai salat Iduladha di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta.

Menurut Zohri, ia menyaksikan antrean orang di sekitar kawasan Gelora Bung Karno sejak subuh.

"Tadi saat saya mau salat subuh di masjid sudah lihat orang-orang antre di sini," ujar Zohri.

Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil menembus ke final nomor beregu Asian Games 2018, dan akan menghadapi tim putra China pada Rabu malam nanti. Pada babak semifinal, Indonesia mengalahkan Jepang dengan skor 3-1.

Zohri melaksanakan salat Iduladha di Masjid Al-Bina Senayan. Atlet asal Lombok, Nusa Tenggara Barat itu sudah bertahun-tahun tidak pernah merayakan hari raya di kampung sejak menjadi atlet pelatnas.

Zohri akan turun pada nomor lari 100 meter putra dan lari estafet 4x100 meter putra. Ia akan mulai bertanding pada Sabtu, 25 Agustus mendatang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asian games 2018

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top