ASIAN GAMES 2018: Empat Pegulat Putri Indonesia Gagal

Empat atlet Indonesia cabang gulat gaya bebas putri Asian Games 2018 yang tampil pada hari kedua kalah saat menghadapi lawan-lawannya di arena Assembly Hall, Jakarta Convention Center Jakarta, Senin (20/8/2018)
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 20 Agustus 2018  |  15:48 WIB
ASIAN GAMES 2018: Empat Pegulat Putri Indonesia Gagal
Pegulat Indonesia asal Kaltim, Dewi Ulfah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Empat atlet Indonesia cabang gulat gaya bebas putri Asian Games 2018 yang tampil pada hari kedua kalah saat menghadapi lawan-lawannya di arena Assembly Hall, Jakarta Convention Center Jakarta, Senin (20/8/2018).

Keempat pegulat putri Indonesia yakni, Dewi Ulfah yang turun pada nomor 53 kg kalah melawan Ti Ha Phuong Pham asal Vietnam di babak perdelapan final, kemudian Mutiara Ayuningtias di kelas 57 kg juga harus mengakui keunggulan Nabira Esenbaeva asal Uzbekistan.

Kemudian, Dewi Atiya di kelas 62 kg juga takluk dari Ayaulym Kassymova asal Kazakhstan serta Eka Setiawati yang tampil di babak perempat final kalah saat melawan Yuki Irie asal Jepang di kelas 50 kg.

Pelatih gulat Indonesia Fathur Rahman yang ditemui di sela pertandingan mengakui atlet-atletnya kalah dibandingkan dengan lawan dan secara khusus tidak menargetkan apapun kali ini.

"Kalau putri masih belum dan jauh dibandingkan negara-negara lain. Target dari putri tidak ada medali. Harapannya ada di putra," ujarnya.

Sementara itu, para pegulat putri juga memilih tidak berkomentar usai bertanding dan langsung masuk ke ruang ganti atlet.

Khusus pertandingan hari ini, meski kalah, tapi harapan meraih medali perunggu masih terbuka di babak repechage, dengan catatan menunggu hasil pertandingan lain, kemudian menang atas lawannya di babak yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asian games 2018

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top