ASIAN GAMES 2018: Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Berjuang ke Semifinal

Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia bertekad mengikuti jejak tim beregu putri yang sukses melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan tim beregu putri Korea Selatan, 3-1.
Yusran Yunus | 20 Agustus 2018 15:45 WIB
Pebulutangkis Indonesia Anthony S Ginting versus pebulutangkis dari India Srikanth Nammalwar Kidambi, Senin (20/8)./JIBI/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia bertekad mengikuti jejak tim beregu putri yang sukses melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan tim beregu putri Korea Selatan, 3-1.

Saat ini, Senin (20/8/2018)  beregu putra Indonesia sedang menghadapi beregu putra India di Istora Senayan.

Saat berita ini ditayangkan, tunggal putra pertama Indonesia Anthony S Ginting sukses menekuk tunggal putra India, Srikanth Nammalwar Kidambi, dalam 3 game yang sangat ketat, 23-21, 20-22, 21-10.

Beregu putra Indonesia menurunkan 2 pemain tunggal lainnya yakni Jonathan Christie dan Ihsan Maulana Mustafa.

Sedangkan, 2 pemain ganda yang diturunkan yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Untuk sementara, tim beregu putra Indonesia masih memimpin dengan skor, 1-0.

Suporter Indonesia yang memenuhi Istora Senayan, tanpa hentinya menyuntikkan semangat kepada setiap pemain Indonesia yang sedang bertanding dengan meneriakkan yel-yel: Indonesia..Indonesia...Indonesia Menang!!!

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top