Integrasi Sistem Tiket Asian Games Dipastikan Siap Selasa

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 memastikan pembaruan integrasi sistem penjualan tiket pertandingan secara daring (online) dan luring (offline) pada Selasa (21/8/2018).
M. Syahran W. Lubis | 20 Agustus 2018 00:39 WIB
Animo masyarakat tampak begitu besar kala berbelanja suvenir Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. - Istimewa/Inasgoc

Bisnis.com, JAKARTA – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 memastikan pembaruan integrasi sistem penjualan tiket pertandingan secara daring (online) dan luring (offline) pada Selasa (21/8/2018). Untuk sementara, penjualan tiket difokuskan melalui situs blibli.com dan loket tiket di setiap lokasi pertandingan.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) sangat mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan.

Sembari memperkuat sistem pembelian tiket secara daring, Inasgoc mengimbau calon penonton untuk datang dan membeli tiket di loket di arena pertandingan. Loket tersebut sudah dibuka pukul 08.00 setiap harinya.

Tiket pertandingan untuk beberapa hari ke depan, menurut Inasgoc melalui siaran persnya pada Minggu (19/8/2018), masih tersedia.

Selain menyempurnakan sistem pembelian tiket di tempat, Inasgoc dan blibli.com juga terus memperbaiki sistem pembelian tiket secara daring sehingga calon penonton dapat langsung datang dan menyaksikan pertandingan tanpa perlu menukarkan e-voucher menjadi tiket fisik.

Inasgoc menjelaskan pula bahwa Pintu 7 Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dijadikan titik penjualan festival saja, sedangkan ticket box di sepanjang Jalan Pintu 1 Senayan menjual tiket cabang olahraga (cabor) yang bertanding di GBK, seperti bulu tangkis, renang, sofbol, voli, basket, dan atletik.

“Panitia telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas pendukung agar waktu mengantre menjadi lebih singkat dan nyaman,” demikian pernyataan resmi Inasgoc.

Tag : Asian Games 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top