Incar Emas Voli Pantai, Dhita dan Dini Tenggelamkan Hong Kong

Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan dua set atas Hong Kong di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (19/8/2018).
Newswire | 19 Agustus 2018 20:30 WIB
Ikon voli pantai - asiangames2018.id/rekagambar

Bisnis.com, PALEMBANG - Bermain agresif tim voli pantai putri Indonesia berhasil menenggelamkan tim Hong Kong.

Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan dua set atas Hong Kong di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (19/8/2018).

Tim voli pantai putri Indonesia yang diperkuat Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami itu sukses mengalahkan tim putri Hong Kong Yuen Mei Wong dan Tin Lai NG pada babak penyisihan voli pantai Asian Games 2018.

Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan pada set pertama dengan memperoleh angka 21 sementara Hong Kong 11.

Begitu juga pada set kedua tim putri Indonesia mampu menamatkan permainan dengan skor 21 dan Hong Kong harus puas dengan angka 9.

Tim voli pantai putri Indonesia terus memberikan smes keras dan terakhir smes Dhita menyelesaikan set pertama dengan 21:11.

Selanjutnya smes keras dari tim voli pantai putri Indonesia memberikan angka pertama di set kedua.

Tim voli pantai putri Indonesia sempat terjatuh demi menyelamatkan bola dan akhirnya memetik keberhasilan dengan menamatkan permainan dengan skor 21:9 pada set kedua.

Seusai pertandingam itu, Dhita Juliana mengatakan bahwa hasil pertandingan pertama ini sudah maksimal walaupun di awal-awal agak cemas mengingat ini untuk pertama kalinya bertanding di Asian Games.

"Pada set kedua semakin percaya diri dalam bermain. Besok kita ketemu tim Vietnam dan sebelumnya pernah juga bertemu Vietnam," ujarnya.

Ia menyatakan, lawan yang perlu diantisipasi adalah tim Kazakhstan dan Thailand.

"Untuk target kalau dari pusat adalah medali perunggu, tapi kami pribadi ingin medali emas," katanya.

Kemenangan tim voli pantai putri ini melengkapi kemenangan tim Indonesia pada babak penyisihan hari pertama pertandingan voli pantai Asian Games 2018 di Arena JSC Palembang.

Sumber : Antara

Tag : Asian Games 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top