Hasil Asian Games 2018: Tim Takraw Putri Indonesia Dihempaskan Myanmar

Timnas putri Indonesia dalam pertandingan di nomor beregu cabang sepak takraw Asian Games 2018 menelan kekalahan setelah mendapat perlawanan yang mengejutkan dari timnas Myanmar dengan skor 1-2.
Newswire | 19 Agustus 2018 15:33 WIB
Ilustrasi bola sepak takraw - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas putri Indonesia dalam pertandingan di nomor beregu cabang sepak takraw Asian Games 2018 menelan kekalahan setelah mendapat perlawanan yang mengejutkan dari timnas Myanmar dengan skor 1-2.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di lapangan 3 Ranau Hall Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Minggu (19/8/2018), Indonesia unggul dan memenangi "game" melalui tim pertama yang dimotori si kembar Lena-Leni dan Dini Mita Sari.

Namun pada tim kedua, Cristy Florensia, Kusnelia, dan Nur Isni justru mendapat perlawanan yang cukup sengit dari timnas putri Myanmar yang terdiri dari Nan Su Myat San, Nant Yin Yin Myint, dan Ya Mong Zan hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berlanjut pada tim ketiga, tim putri Myanmar semakin menunjukkan agresivitasnya dengan menurunkan salah satu pemain kuncinya yaitu Khin Nin Wai, bersama dengan Nyein Chan Thu dan Su Yee Htet.

Mereka menghadapi tim putri Indonesia yang terdiri dari Maharani Widowati, Akyko Micheel Kapito, dan Rini Susanti. Tim putri Myanmar unggul atas Indonesia, sehingga skor berubah menjadi 1-2.

Selanjutnya, tim putri Indonesia akan melakukan pertandingan kedua melawan Jepang di nomor beregu putri pada pukul 15.00 WIB yang dinilai sebagai lawan mudah bagi Indonesia.

Sementara itu di lapangan 1, tim putri Vietnam berhasil menundukkan Malaysia dengan skor 3-0, dan di lapangan 2 tim putra Thailand masih menunjukkan superiornya atas Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0.

Sumber : Antara

Tag : Sepak Takraw
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top