Asian Games 2018: Indonesia Sisakan Defia di Taekwondo Nomor Poomsae

Indonesia hanya menyisakan Defia Rosmaniar untuk meraih medali dalam nomor poomsae cabang olahraga taekwondo pada ajang Asian Games 2018 yang digelar di arena JCC Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).
Newswire | 19 Agustus 2018 13:45 WIB
Atlet Taekwondo Indonesia, Defia rosmaniar - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia hanya menyisakan Defia Rosmaniar untuk meraih medali dalam nomor poomsae cabang olahraga taekwondo pada ajang Asian Games 2018 yang digelar di arena JCC Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Defia maju ke babak semifinal setelah lolos dari babak 16 besar dan perempat final.

Di babak 16, Defia menyingkirkan Wong Kai Yu dari Hongkong, sementara di perempat final mengalahkan Tuyet Van Chau dari Vietnam.

Di babak semifinal yang akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Defia akan bertemu wakil Korea, Jihye Yun. Sementara wakil Indonesia lainnya di kelompok individual putra serta beregu putra dan putri gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Wakil Indonesia di kategori individual putra Muhammad Abdurrahman Wahyu gagal melaju ke semifinal setelah dikandaskan atlet Iran, Koorosh Bakhtiyar.

Wahyu kalah dengan skor 8.190-8.250 dari Koorosh.

Sementara tim putra Indonesia yang sempat mangalahkan Kazakhtan di babak 16 besar harus mengakui keunggulan Korea di babak perempat final.

Adapun pada kagegori beregu putri, Indonesia yang sempat memperoleh bye pada babak 16 besar harus tersingkir dari Filipina dengan skor tipis.

Sumber : Antara

Tag : olah raga taekwondo, Asian Games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top