ASIAN GAMES 2018: 'Terajana' Guncang GBK Jelang Detik-Detik Pembukaan

Lagu dangdut \"Terajana\" yang dinyanyikan Eva Masamba memecah suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu sore, menjelang upacara pembukaan Asian Games 2018.
Newswire | 18 Agustus 2018 19:55 WIB
Evi Masamba - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Lagu dangdut "Terajana" yang dinyanyikan Eva Masamba memecah suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018)  sore, menjelang upacara pembukaan Asian Games 2018.

Penyanyi jebolan ajang D'Academy Asia itu berhasil membuat penonton bergoyang dengan lagu ciptaan Rhoma Irama itu.

Suasana semakin meriah saat Eva, yang dikenal dengan vokalnya yang melengking itu membawakan lagi "Kata Pujangga" yang juga milik Rhoma Irama.

Setelah dihibur dengan lagu-lagu dangdut, Citra Scholastika tampil dengan lagu-lagu ngepop.

Dia menyanyikan lagu hits miliknya seperti "Aku Pasti Bisa", dan "You Don't Have To Go". Ia juga mengajak penonton bernostalgia dengan lagu Sheila on 7 yang berjudul "Kita".

Citra yang merupakan finalis Indonesian Idol keenam itu tampil mewah dengan busana hitam mengkilat yang dipadukan dengan boots tinggi berwarna silver.

Sebelumnya, penyanyi asal Bandung Yura Yunita menghibur penonton dengan lagu "Cinta dan Rahasia", "Harus Bahagia", dan "Dahulu" milik The Groove.

Upacara pembukaan Asian Games akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sederet artis musisi kebanggaan Indonesia yang akan tampil antara lain Anggun yang namanya sudah terkenal di kancah Internasional, dan tidak ketinggalan Raisa, Tulus, Via Vallen, Ariel NOAH, Rossa, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Rinni Wulandari, Wizzy, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, dan Kamasean.

Sumber : ANTARA

Tag : Asian Games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top