Macet, Jokowi Naik Motor ke Pembukaan Asian Games 2018

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir di Stadion Utama Bung Karno dengan mengendarai sepeda motor untuk membuka Asian Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 18 Agustus 2018 19:48 WIB
Presiden Joko Widodo naik motor menuju lokasi acara pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8), karena macet. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir di Stadion Utama Bung Karno dengan mengendarai sepeda motor untuk membuka Asian Games 2018.

 Sebelum hitungan mundur penonton diperlihatkan video Presiden Jokowi yang terkena macet saat akan ke Stadion Utama Bung Karno.

Kemudian, dengan gaulnya presiden Indonesia ke-7 memilih naik motor berwarna hitam bersama dengan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) melewati gang-gang kecil dan sempat berhenti untuk menyeberangkan siswa Sekolah Dasar berseragam pramuka.

Ketika sampai di antrean terakhir, Jokowi membuka helmnya dan menyapa si siswa yang menatapnya sambil tercengang.

Penonton yang menonton video tersebut tak henti-hentinya mengatakan 'Jokowi-Jokowi'.

Jokowi pun hadir ke stadion utama GBK dengan menggunakan motor, kemudian naik ke tempat VIP disambut oleh Erick Thohir selaku ketua panitia pelaksana Asian Games 2018 dan berjabat tangan dengan para tamu penting dan undangan yang hadir.

 

Tag : jokowi, Asian Games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top