ASIAN GAMES 2018: Penonton Mulai Padati Stadion GBK

Suasana di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, saat ini mulai dipadati oleh para penonton yang akan menyaksikan langsung upacara pembukaan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.
Yusran Yunus | 18 Agustus 2018 16:35 WIB
Suasana Gelora Bung Karno menjelang pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8)./JIBI/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, saat ini mulai dipadati oleh para penonton yang akan menyaksikan langsung upacara pembukaan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dari pantauan Bisnis, suasana lalu lintas di jalan-jalan sekitar GBK seperti Jalan Gatot Subroto sudah mulai terlihat antrean panjang kendaraan penonton. Petugas lalu lintas mengatur arus lalu lintas kendaraan untuk diarahkan ke kantong-kantong parkir di sekitar GBK.

Sebelum masuk ke stadion, penonton dapat menyaksikan aneka ragam pertunjukan di area pelataran diantaranya di zona 4,5,8 dan 9. Termasuk membeli makanan dan minuman.

Sekitar 10.000-an jurnalis berbagai platform yang berasal dari seluruh dunia, tercatat meliput seluruh rangkaian Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Diperkirakan 4 miliar pasang mata di seluruh dunia terutama dari wilayah Asia, bakal menyaksikan secara live prosesi acara pembukaan yang dimulai pukul 19.00 WIB hingga 20.45 WIB.

Sejumlah artis papan atas antara lain Anggun C.Sasmi, Raisa, Ariel Noah, Fatin, Via Vallen, akan tampil di sebuah panggung raksasa yang spektakuler.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top