Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiga Timnas Sepak Bola Asian Games XVIII Menginap di Hotel Harper

PT Lippo Cikarang Tbk. bersama dengan Hotel Harper Lippo Cikarang, Bekasi mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut empat tim nasional cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 12 Agustus 2018  |  13:33 WIB
Dua atlet Timnas Sepakbola Pakistan bersama pelatih Nogeira asal Brasil (tengah) menghadiri konferensi pers di Hotel Harper Lippo Cikarang tempat mereka menginap selama 13 hari. Tim Pakistan tergabung dalam Grup D cabang sepakbola Asian Games 2018 bersama dengan dua negara lainnya yaitu Jepang dan Vietnam. - Istimewa
Dua atlet Timnas Sepakbola Pakistan bersama pelatih Nogeira asal Brasil (tengah) menghadiri konferensi pers di Hotel Harper Lippo Cikarang tempat mereka menginap selama 13 hari. Tim Pakistan tergabung dalam Grup D cabang sepakbola Asian Games 2018 bersama dengan dua negara lainnya yaitu Jepang dan Vietnam. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Cikarang Tbk. bersama dengan Hotel Harper Lippo Cikarang, Bekasi mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut tiga tim nasional cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Tim nasional (timnas) sepak bola yang bermarkas di hotel itu berasal dari Jepang, Vietnam, dan Pakistan.

Penyambutan dengan pengalungan bunga kepada perwakilan atlet tiap-tiap negara berlangsung di Hotel Harper Lippo Cikarang, Minggu (12/08). Fasilitas penginapan dan trek joging dipersiapkan untuk mengakomodasi kebutuhan latihan 120 atlet.

Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) Ju Kian Salim mengatakan bahwa perusahaan bangga menjadi salah satu tuan rumah bagi atlet Asian Games pada cabang sepak bola melalui Hotel Harper Lippo Cikarang.

“Untuk itu, kami mengupayakan yang terbaik dalam mendukung persiapan para atlet menjelang pertandingan seperti menyediakan fasilitas jogging track,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (12/8/2018).

Timnas sepak bola dari negara-negara tersebut akan menginap di Hotel Harper Lippo Cikarang selama pertandingan berlangsung. Mereka dapat menggunakan fasilitas trek joging yang sudah tersedia di perumahan Taman Simpruk guna mempersiapkan stamina menjelang pertandingan.

Lokasi penginapan dan trek joging di kawasan perumahan itu berada dalam area yang bersisian dan memberi akses langsung sehingga memudahkan para atlet untuk berlatih.

Ju Kian menjelaskan bahwa konsep hijau yang diterapkan oleh LPCK di seluruh perumahan dan kawasannya memastikan ketersediaan area hijau yang memberi kenyamanan dan kesejukan saat berlatih.

Kontur tanah kawasan perumahan yang berbukit-bukit sangat kondusif itu dinilai cocok sebagai area berlatih untuk meningkatkan stamina para atlet.

General Manager Hotel Harper Lippo Cikarang Bambang Wijanarko mengatakan bahwa terpilihnya Hotel Harper sebagai penginapan bagi 120 atlet merupakan apresiasi dan wujud kepercayaan yang akan dipergunakan oleh manajemen hotel untuk memberi layanan terbaik.

Harper Lippo Cikarang memiliki lokasi strategis karena memiliki akses langsung ke jalan tol Cikampek, stadion olahraga, pusat pemerintahan, dan berbagai pusat perbelanjaan, serta kuliner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola lippo cikarang asian games 2018
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top