Jadwal NBA: LeBron James vs Stephen Curry Hiasi Malam Natal

Laga antara Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors menjadi salah satu laga yang akan dimainkan pada hari Natal tahun ini. Rivalitas LeBron James dan Stephen Curry menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar bola basket di seluruh dunia.
Ilman A. Sudarwan | 10 Agustus 2018 23:24 WIB
LeBron James (kiri) dan Stephen Curry - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Laga antara Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors menjadi salah satu laga yang akan dimainkan pada hari Natal tahun ini. Rivalitas LeBron James dan Stephen Curry menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar bola basket di seluruh dunia.

Laga antara dua megabintang tersebut juga akan menjadi pertandingan utama yang dilaksanakan pada hari Marthin Luther King pada 21 Juni. Pertemuan tersebut akan dilangsungkan di kandang Los Angeles Lakers, Staples Center.

Selain laga tersebut, NBA juga mengonfirmasi bahwa laga pembuka musim 2018-2019 akan dihiasi dengan pertandingan antara Kevin Durant bersama Golden State Warriors melawan mantan klubnya Oklahoma City Thunder.

LeBron James (kiri) dan Stephen Curry/Foto - Reuters

Selepas pertandingan tersebut, kemegahan liga bola basket tertinggi di dunia tersebut juga akan diikuti oleh laga antara dua tim muda NBA, yakni Boston Celtics dan Philadelphia 76-ers.

Adapun, pertandingan pertama LeBron James berseragam Los Angeles Lakers akan dilangsungkan pada 18 Oktober di Portland. Dilansir dari Reuters, sang bintang juga dijadwalkan akan bertandang ke markas klub lamanya Cleveland Cavaliers pada 21 November.

Sementara itu, pertandinga pertama LeBron James di Staples Center akan dilaksanakan pada 18 Oktober. James dan tim baru Lakers akan bertemu dengan runner-up wilayah Barat (West Conference) tahun lalu, Houston Rockets.

Sumber : Reuters

Tag : basket nba
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top