ASIAN GAMES 2018: Holcim dan Pemprov DKI Benahi Jalur Pejalan Kaki

Holcim bersama dengan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta membenahi infrastruktur yang meliputi Jalur Pejalan kaki di Jl. Sisingamangaraja-Patung Pemuda, Jl. Gerbang Pemuda mulai dari depan gedung TVRI hingga Jl. Palmerah, serta Jalur Transjakarta Sisingamangaraja-MH Thamrin. Hal ini terkait dengan persiapan Asian Games 2018.
Dika Irawan | 09 Agustus 2018 18:33 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono meninjau trotoar di Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (3/8/2018). Peninjauan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. - JIBI/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA – Holcim bersama dengan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta membenahi infrastruktur yang meliputi Jalur Pejalan kaki di Jl. Sisingamangaraja-Patung Pemuda, Jl. Gerbang Pemuda mulai dari depan gedung TVRI hingga Jl. Palmerah, serta Jalur Transjakarta Sisingamangaraja-MH Thamrin. Hal ini terkait dengan persiapan Asian Games 2018.

“Inovasi yang kami berikan di setiap produk yang kami miliki merupakan solusi bernilai tambah yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk membangun masa depan lebih baik lagi,” ujar Marcelo Castro, Aggregate and Construction Materials Director dalam keterangan tertulis, Kamis (9/8/2018).

Castro mengatakan, waktu untuk proses renovasi persiapan Asian Games yang dilakukan ini sangat singkat. Dengan demikian, pihaknya harus memperhatikan segala aspek yang ada termasuk kesehatan dan keselamatan kerja agar proyek ini dapat terlaksana dengan lancer dan tepat waktu tanpa adanya kecelakaan yang terjadi.

Sebelumnya, Holcim Indonesia juga turut dalam revitalisasi area kawasan Gelora Bung Karno dengan mengaplikasikan beton berpori (ThruCrete) yang dapat meresapkan air langsung ke dalam tanah sehingga tidak menimbulkan genangan pada permukaan.

“Kami bersyukur dapat terlibat dalam peremajaan kompleks olah raga terbesar di Indonesia yang memiliki nilai sejarah bagi seluruh masyarakat”, sambung Marcelo.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Martin Sihombing
Top