ASIAN GAMES 2018: Semangat Atlet Sepeda Indonesia Terus Dipacu

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta kepada para atlet sepeda Indonesia untuk terus semangat menyambut pertandingan Asian Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Juli 2018 19:28 WIB
Jakarta International Velodrome - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta kepada para atlet sepeda Indonesia untuk terus semangat menyambut pertandingan Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan Imam saat meninjau venue balap sepeda di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (31/7).

"Yang penting teman-teman [atlet sepeda Indonesia] fokus, [jalin] kerjasama tim itu yang paling penting," pesan Imam kepada para atlet.

Imam mengatakan sangat bersyukur para atlet dapat memanfaatkan Jakarta Internasional Velodrome dengan baik.

"Kita berharap mereka [atlet sepeda Indonesia] akan terus berlatih sekaligus memberikan prestasi yang terbaik karena seperti yang kita tahu bahwa masyarakat kita sudah terkondisi dengan atmosfer positif untuk bersepeda, kemudian diiringi dengan prestasi yang akan mereka berikan di Asian Games," tutur Imam.

Sebelum mengobrol, Imam menyempatkan diri untuk bersepeda mengelilingi lintasan Jakarta Internasional Velodrome sebanyak tiga kali bersama dengan para atlet sepeda Indonesia.

H-19 Asian Games dibuka, Imam berharap para atlet Indonesia untuk terus berkonsentrasi penuh dan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Jakarta International Velodrome merupakan arena balap sepeda yang diklaim sebagai arena balap sepeda terbesar dan terbaik se-Asia Tenggara. Arena balap sepeda ini juga sudah memperoleh sertifikat dari Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI).

 

Tag : Asian Games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top