Menpora Sidak Venue Trampolin dan Golf Untuk Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan peninjauan atau inspeksi mendadak atas dua venue pertandingan Asian Games 2018 yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Juli 2018 16:10 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (kiri) didampingi GM Pondok Indah Padang Golf Budi Kosasih (kanan) saat meninjau arena venue pertandingan Golf Asian Games 2018, di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7). - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan peninjauan atau inspeksi mendadak atas dua venue pertandingan Asian Games 2018 yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dua venue tersebut adalah venue trampolin yang terletak di Houbii Adventure Park dan Pondok Indah Golf.

Imam yang mengenakan batik berwarna hijau sempat berbincang-bincang dan menyemangati tiga atlet trampolin Indonesia yang akan maju pada ajang Asian Games 2018 yakni Yudha Tri Aditya, Dimas Sindhu Aji, dan Calvin Ponco.

Usai mengobrol dengan para atlet dan pendampingnya, Menpora diajak untuk bermain trampolin dan mencobanya di hadapan awak media serta para atlet trampolin didampingi oleh satu petugas dari Houbii.

Meski sempat jatuh, tapi Imam terus mencoba.

"Ketagihan," ungkapnya, Senin (31/7/2018).

Menpora juga mencoba bermain golf di Pondok Indah Padang Golf ketika meninjau venue tersebut, didampingi GM Pondok Indah Padang Golf Budi Kosasih.

"Kita bergembira dan berterima kasih atas support yang luar biasa, tetapi atlet [golf] saat ini sedang ada try out di Malaysia," ucapnya.

Tag : kemenpora, Asian Games 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top