Menpora Segera Urus Masalah Gaji Atlet Trampolin

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan akan segera mengurus masalah keterlambatan gaji yang belum diterima atlet Trampoline sejak bulan Mei 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Juli 2018 15:29 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (kiri) didampingi GM Pondok Indah Padang Golf Budi Kosasih (kanan) saat meninjau arena venue pertandingan Golf Asian Games 2018, di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7). - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan segera mengurus masalah keterlambatan gaji yang belum diterima atlet trampolin sejak Mei 2018.

"Alhamdulillah, ini berita [belum dibayarnya atlet trampolin] saya ketahui saat sidak hari ini. Artinya, saya harus memberikan peringatan keras terhadap anak buah saya termasuk kepada para pihak terkait seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) kenapa kok diam selama ini? Kalau tidak sidak mana tahu, saya saja baru tahu," ungkapnya di Venue Pondok Indah Golf, PIM 3, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2018).

Iman meminta permasalahan honor ini segera diselesaikan Persatuan Senam Indonesia (Persani) dengan kembali mengajukan proposal anggaran kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk anggaran pelatnas trampolin.

"[Solusinya] Persani mengajukan kembali [proposal anggaran untuk pelatnas trampolin]," tuturnya.

Imam juga menyatakan Kemenpora akan selalu berusaha agar hak-hak yang memang seharusnya diperoleh atlet dapat tersalurkan dengan baik dan benar.

Sidak dilakukan menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018 untuk menengok persiapan atlet dan kesiapan venue. Venue cabang olahraga trampolin berada di Houbii Urban Adventure Park, PIM 3, Jakarta Selatan.

Tag : kemenpora, Asian Games 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top