Dimas Shindu Aji Mengaku Sudah Siap 80% untuk Asian Games 2018

Atlet Trampoline asal Surabaya Dimas Shindu Aji mengaku sudah 80% siap bertanding pada pekan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Juli 2018 13:20 WIB
Menpora Imam Nahrawi meninjau persiapan atlet trampolin Indonesia pada Selasa (31/7/2018). Dari kiri ke kanan: Calvin Ponco, Yudha Tri Aditya, Dimas Shindu Aji (atlet), Menpora Imam Nahrawi, Manajer Dian Arifin, dan Pelatih Kepala Lulu Manurung. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA – Atlet trampolin asal Surabaya Dimas Shindu Aji mengaku sudah 80% siap bertanding pada pekan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

"Kita [para atlet trampolin] sudah 80% sih untuk pertandingan ini [Asian Games 2018]," tutur Shindu kepada Bisnis saat ditemui di Jakarta pada Selasa (31/7/2018).

Shindu mengatakan menjelaskan waktu pembukaan Asian Games 2018 dia giat berlatih demi mengharumkan nama bangsa.

"Alhamdulillah progresnya maju sekali karena kita setiap hari latihan," tuturnya.

Shindu mengatakan dia tidak menargetkan akan meraih medali apa untuk Indonesia. Dia mengakui targetnya saat ini adalah memberikan penampilan yang terbaik untuk Indonesia. "Kalau medali sih belum tahu, tapi kita ingin tampil sebaik mungkin untuk Indonesia."

Selain Shindu, ada dua atlet trampolin lain yang akan unjuk gigi pada Asian Games 2018 yakni Yudha Tri Aditya, dan pemain cadangan Calvin Ponco.

Pada Selasa ini Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninjau kesiapan atlet dan venue pertandingan cabang olahraga trampolin di Houbii Urban Adventure Park, PIM 3, Jakarta Selatan.

Tag : kemenpora
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top