Juara di Indonesia Open, Tontowi/Liliyana dan Kevin Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah

Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan kepada atlet-atlet yang memiliki prestasi. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya yang baru saja menyabet gelar Indonesia Open 2018 diguyur bonus ratusan juta rupiah.
Andhika Anggoro Wening | 11 Juli 2018 16:38 WIB
Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menerima bonus dari Djarum Foundation - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan kepada atlet-atlet yang memiliki prestasi. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya yang baru saja menyabet gelar Indonesia Open 2018 diguyur bonus ratusan juta rupiah.

Tontowi/Liliyana menjadi juara setelah mengandaskan perlawanan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan dua set langsung 21-17 dan 21-8. Sedangkan Kevin bersama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon menundukkan ganda Jepang, Takuto Inour/Yuki Kaneko 21-13 dan 21-16.

Atas prestasinya ini, Djarum Foundation memberikan bonus Rp200 juta untuk masing-masing atlet. Tambahan bonus juga diberikan Blibli.com dengan memberikan voucher senilai Rp50 juta untuk tiap orang.

"Apresiasi ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kemajuan bulu tangkis Indonesia sehingga diharapakn bisa melecut para pemai di PB Djarum lainnya untuk bisa berprestasi seperti Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir," ujar Program Director Bakti Olah Raga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin saat seremoni pemberian penghargaan, Rabu (11/7/2018).

Tidak hanya atlet yang diguyur bonus, para pelatih yang sudah menelurkan pemain-pemain hebat juga diberikan sejumlah penghargaan. Pelatih ganda putra, Herry Irman Pierngadi dan Aryono Miranat serta pelatih ganda campuran, Richard Mainaky dan Vita Marissa diberikan bonus dari Polytron dan Tiket.com.

"Rasanya lega bisa memberikan hasil yang terbaik di hadapan publik sendiri apalagi berhasil menang di Istora. Sekarang sudah lunas, ini kemenangan yang istimewa buat kami," papar Tontowi.

"Rangkaian kemenangan ini merupakan pendorong agar saya bisa semakin berprestasi mengharumkan nama bangsa. Keberhasil ini tidak lepas dari peran pelatih sehingga bisa meraih hasil maksimal," tandas Kevin.

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top