Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Wimbledon, Pliskova Sikat Azarenka

Unggulan ketujuh Karolina Pliskova memenangi pertarungan antara mantan petenis peringkat satu dunia ketika ia menundukkan Victoria Azarenka dengan skor 6-3 6-3 untuk mencapai putaran ketiga Wimbledon untuk pertama kalinya pada Rabu (4/7/2018).
Petenis Republik Ceska Karolina Pliskova/Reuters-Edgar Su
Petenis Republik Ceska Karolina Pliskova/Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, LONDON – Unggulan ketujuh Karolina Pliskova memenangi pertarungan antara mantan petenis peringkat satu dunia ketika ia menundukkan Victoria Azarenka dengan skor 6-3 6-3 untuk mencapai putaran ketiga Wimbledon untuk pertama kalinya pada Rabu (4/7/2018).

Petenis Republik Ceska Pliskova mencapai peringkat teratas dunia setahun lalu di Wimbledon meski ia kalah pada putaran kedua, tahun kelima secara beruntun di mana ia hanya bertahan dalam dua pertandingan.

Dari momen Azarenka menurunkan serve dengan kesalahannya pada gim ketiga, Pliskova terlihat selalu dapat mematahkan perlawanan dari petenis Belarusia yang masih berusaha untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah kembali bermain dari memiliki bayi.

Azarenka berusaha memperbaiki permainannya ketika ia menahan tekanan untuk mempertahankan serve pada awal set kedua.

Namun, Pliskova mematahkan servenya untuk memimpin 5-3 dan kemudian terbantu oleh dua double fault Azarenka yang memicu rintihan dari para penonton, yang berharap dapat menyaksikan laga yang lebih menarik.

"Menurut saya, saya tampil cukup solid hari ini, menurut saya, saya benar-benar kuat pada serve saya yang merupakan hal yang benar-benar penting," kata Pliskova, 26 tahun, setelah berjalan meninggalkan lapangan.

"Sangat senang dengan kemenangan saya sebab inilah pertama kalinya saya berada di putaran ketiga di sini. Pada beberapa tahun terakhir saya menunggu hasil bagus dan tetap tidak datang juga, mungkin tahun inilah saatnya; saya merasa hebat."

Dia selanjutnya akan berhadapn dengan unggulan ke-28 asal Romania Mihaela Buzarnescu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler