Asian Games 2018: Indika Energy Dukung Tim Indonesia

Perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk mewujudkan dukungannya terhadap olahraga nasional dengan menjadi mitra resmi Tim Indonesia yang akan berlaga pada ajang olahraga Asian Game 2018 di Jakarta maupun di Palembang.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 28 Juni 2018 20:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk mewujudkan dukungannya terhadap olahraga nasional dengan menjadi mitra resmi Tim Indonesia yang akan berlaga pada ajang olahraga Asian Game 2018 di Jakarta maupun di Palembang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Indika Energy dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sebagai satuan kerja yang membentuk Tim Indonesia dilakukan pada Kamis 28 Juni 2018.

"Ini adalah wujud gotong royong untuk Indonesia penyelenggaraan Asian Games 2018 dan kiprah Tim Indonesia adalah cerminan bangsa kita dimata internasional kita memiliki banyak olahragawan yang berprestasi hebat dan mengharumkan nama Indonesia Indika energy sebagai perusahaan nasional mendukung perjuangan mereka," kata Arsjad Rasjid, Direktur Utama Indika Energy, di Gedung Graha Mitra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (28/6).

Dikatakan Arsjad, dengan mendukung Tim Indonesia Indika Energy ingin membangkitkan energi atlet-atlet Indonesia demi satu tujuan yaitu mengibarkan bendera merah putih di tiang tertinggi dan Indonesia menjadi juara dalam ajang olahraga kelas nasional maupun Internasional.

Erick Thohir, selaku Ketua Umum KOI sekaligus Ketua komite penyelenggaraan Asian Games 2018 mengatakan bahwa nilai dari Indika Energy yang juga menjujung tinggi nilai Bhineka Tunggal Ika dan Pencapaian sama dengan nilai yang juga dianut oleh para olahragawan.

Selain itu dikatakan Erick, kerjasama antara Indika Energy untuk mendukung Tim Indonesia akan sangat berperan penting untuk mempromosikan dan memperkuat semangat Tim Indonesia yang akan bertanding pada pekan olahraga Asian Games 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Asian Games 2018

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top