Hasil Tenis Prancis Terbuka, Halep vs Stephens di Final

Simona Halep dan Sloane Stephens akan bertemu dalam final single putri tenis Prancis Terbuka di Roland Garros Paris.
M. Syahran W. Lubis | 08 Juni 2018 11:40 WIB
Petenis Rumania Simona Halep - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Simona Halep dan Sloane Stephens akan bertemu dalam final single putri tenis Prancis Terbuka di Roland Garros Paris setelah keduanya mencatat kemenangan atas lawan-lawan mereka dalam pertandingan single putri semifinal yang berlangsung pada Jumat pagi WIB (8/6/2018).

Halep, unggulan pertama dalam turnamen ini sekaligus petenis putri nomor satu dunia, berhasil menundukkan unggulan ketiga Garbine Muguruza Blanco (Spanyol) dua set langsung dengan angka lumayan telak 6-1 6-4.

Dalam pertandingan semifinal lainnya, unggulan 10 Sloane Stephens mengatasi perlawanan Madison Keys yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat juga dua set langsung dengan skor 6-4 6-4.

Pertandingan final antara Halep dan Stephens dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/6/2018) mulai pk. 20:00 WIB di lapangan Philippe-Chatrier.

Halep merupakan runner-up turnamen ini tahun lalu. Dalam pertandingan final edisi 2017, Halep dikalahkan Jelena Ostapenko (Latvia) 4-6 6-4 6-3.

Ostapenko dalam turnamen tahun ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, tetapi terhenti pada putaran pertama, ditaklukkan Kateryna Kozlova, nonunggulan dari Ukraina, dengan angka 7-5 6-3.

Sementara itu di nomor ganda campuran, Latisha Chan (Taiwan)/Ivan Dodig (Kroasia) yang merupakan unggulan kedua berhasil tampil sebagai juara setelah di final mengandaskan unggulan pertama Gabriela Dabrowski (Kanada)/Mate Pavic (Kroasia) 6-1 6-7(5) 1-0(8).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, prancis terbuka, roland garros'

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top