Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Prancis Terbuka: Sharapova vs Williams di Putaran Ke-4

Maria Sharapova dan Serena Williams akan bertemu dalam putaran keempat tenis Prancis Terbuka di Roland Garros di Paris.
Serena Williams/Reuters-Shannon Stapleton
Serena Williams/Reuters-Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA – Maria Sharapova tampil gemilang ketika ia menundukkan unggulan keenam asal Republik Ceska Karolina Pliskova dengan skor 6-2 6-1 untuk mencapai putaran keempat Prancis Terbuka di Roland Garros Paris pada Minggu WIB (3/6/2018).

Absen di turnamen ini untuk dua tahun terakhir setelah gagal melewati tes obat-obatan pada 2016, panitia penyelenggara memilih untuk tidak menggelar karpet merah untuk kembalinya dia ketika mereka menjauhkan dia dari lapangan utama Philippe Chatrier untuk dua pertandingan pembukaannya.

Namun saat ia kembali ke arena di mana ia mengangkat trofi Suzanne Lenglen pada 2012 dan 2014, petenis Rusia ini memperlihatkan dirinya masih memiliki kekuatan untuk merusak ketika ia menyingkirkan semifinalis 2017 Pliskova dalam waktu 59 menit.

Selanjutnya dia akan bertemu musuh bebuyutan Serena Williams, yang mengalahkan Sharapova dalam 18 pertemuan.

Tidak ada kesulitan untuk Serena Williams ketika dia hanya memerlukan 75 menit untuk menaklukkan unggulan ke-11 asal Jerman Julia Goerges dengan skor 6-3 6-4 dan menyiapkan pertemuan "kelas berat" kontra Sharapova.

Hanya tujuh pertandingan yang telah ia mainkan menyusul kembalinya dia dari istirahat karena baru melahirkan.

Williams memukau semua orang yang menyaksikan di Lapangan Suzanne Lenglen yang memiliki kapasitas 10.000 kursi—termasuk mantan juara dunia tinju Mike Tyson—dengan menghabisi lawannya.

Setelah dia mematahkan serve lawan untuk memimpin 3-1 melalui pukulan menyilang, getaran terasa di seantero arena ketika Williams memukul bola dengan semua kekuatannya untuk memenangi set pembukaan.

Goerges mematahkan juara 23 Grand Slam ini pada gim keempat set kedua untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2, tapi momennya sebagai sorotan hanya berlangsung sesaat, ketika ia menjatuhkan serve pada gim selanjutnya dan Williams mengaum untuk mengamankan kemenangan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler