Hasil Tenis Prancis Terbuka, Wozniacki Melaju, Cornet Kandas

Juara Australia Terbuka Caroline Wozniacki tidak mengalami kesulitan ketika ia menang 6-1 6-0 atas Georgina Garcia Perez untuk mencapai putaran ketiga Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris.
M. Syahran W. Lubis | 31 Mei 2018 13:39 WIB
Petenis Denmark Caroline Wozniacki - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Australia Terbuka Caroline Wozniacki tidak mengalami kesulitan ketika ia menang 6-1 6-0 atas Georgina Garcia Perez untuk mencapai putaran ketiga Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris.

Dengan tiga pertandingan pertama dijadwalkan dimainkan di Lapangan Philippe Chatrier pada hari keempat turnamen lapangan tanah liat ini -- dan total semuanya menghabiskan waktu 8 jam 46 menit -- Wozniacki bahkan telah meninggalkan arena sebelum pukul 7 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB (31/5/2018).

Berselang 51 menit kemudian, unggulan kedua asal Denmark ini telah memberikan jabat tangan hiburan kepada petenis Spanyol Garcia Perez, setelah ia memastikan pertemuan di lapangan tiga dengan petenis Prancis Pauline Parmentier.

Parmentier, yang berstatus non-unggulan, berhasil menaklukkan sesama petenis Prancis Alize Cornet yang dalam turnamen kali ini ditempatkan sebagai unggulan ke-32.

Bermain di lapangan Suzanne Lenglen, Parmentier benar-benar memperlihatkan bahwa dirinya merupakan lawan tangguh meskipun bukan berstatus unggulan.

Dia sempat menelan kekalahan dari Cornet pada set pertama, tetapi angka 6-7 menunjukkan {armentier benar-benar memberikan kesulitan bagi Cornet.

Pada dua set berikutnya, Parmentier pada akhirnya betul-betul menyudahi perlawanan Cornet dengan angka 6-4 dan 6-2.

Sumber : RolandGarros.com & Antara/Reuters

Tag : tenis, prancis terbuka, roland garros\'
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top