Tinjau Arena Jet Ski dan Layar Asian Games 2018, Wapres JK Terlihat Santai

Wakil Presiden Jusuf Kalla terlihat santai saat meninjau pembangunan arena cabang olah raga jet ski dan layar di kawasan Pantai Marina Ancol, Jumat (27/4).
Lingga Sukatma Wiangga | 27 April 2018 11:03 WIB
Wapres JK saat mendengarkan penjelasan di lokasi arena jet ski di kawasan Pantai Marina Ancol, Jakarta, Jumat (27/4/2018). - Bisnis/Lingga Sukatma Wiangga

Bisnis.com, JAKARTA—Wakil Presiden Jusuf Kalla terlihat santai saat meninjau pembangunan arena cabang olah raga jet ski dan layar di kawasan Pantai Marina Ancol, Jumat (27/4).

Tiba sekitar pukul 10.00 wib, Jusuf Kalla atau JK hadir didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Datang ke kawasan pembangunan tersebut ketiganya langsung menggunakan helm proyek sebagai standar keamanan.

Dari pantauan Bisnis.com, ketiga pejabat tersebut tampak santai membahas pembangunan. Bahkan, saat JK memberi arahan yang diselingi seloroh canda, Menteri Basuki dan Wagub Sandi terlihat tertawa.

Wapres Jusuf Kalla bersama Menteri PUPR Basuki Hadi Muldjono dan Wagub DKI Sandiaga Uno meninjau venue Jet Ski di Kawasan Pantai Marina Ancol Jakarta Utara, Jumat (27/4/2018)./Bisnis-Lingga Sukatma Wiangga

Hal itu menyiratkan kesan bahwa ketiga pejabat negara tersebut optimistis atas pembangunan arena Asian Games 2018 ini.

Pembangunan arena jet ski dan layar  ditargetkan rampung pertengahan Juni 2018. Asian Games akan dihelat pada Agustus 2018.

Arena jet ski dan layar itu menjadi venue permanen pertama di dunia untuk cabang olah raga tersebut. Kapasitas penontonnya mencapai 608 orang.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top