MotoGP: Rossi Enggan Komentari Insiden Argentina

JAKARTAPembalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku tidak ingin berlarut memikirkan insiden di Argentina pada balapan seri kedua, MotoGP2018. Rossi memilih untuk melihat ke depan dan mempersiapkan diri untuk balapan di Austin, akhir pekan ini
Thomas Mola | 20 April 2018 14:08 WIB
Valentino Rossi - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA—Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku tidak ingin berlarut memikirkan insiden di Argentina pada balapan seri kedua, MotoGP2018. Rossi memilih untuk melihat ke depan dan mempersiapkan diri untuk balapan di Austin, akhir pekan ini.
 
“Hal yang ingin dilakukan saat ini ialah melihat ke depan dan memikirkan akhir pekan. Saya pikir sangat penting untuk kembali ke lintasan,” ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (20/04/2018).
 
Rossi menegaskan setelah melihat kembali tayangan ulang apa yang terjadi di Argentina, pendapatnya hingga sejauh ini belum berubah. “Namun, lebih baik melihat ke depan. Mungkin ini bukan waktu untuk berbicara, mungkin pada masa yang akan datang,” tambahnya.
 
Seperti diketahui pada balapan di Argentina, Rossi gagal mendapatkan poin karena terjatuh akibat bersenggolan dengan Marc Marquez. The Doctor langsung meradang dan mengatakan takut untuk membalap dengan Marquez.
 
Hasil negatif di Argentina membuat pengoleksi sembilan gelar juara dunia itu kini tertinggal 22 poin dari pimpinan klasemen sementara Cal Crutchlow.
 
Padahal Rossi mengawali musim 2018 dengan cukup baik. Pada balapan perdana di Qatar, The Doctor mampu meraih podium setelah finis di belakang Andrea Dovizioso.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
valentino rossi

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top