Kalahkan Boston, Toronto Raptors Semakin Kokoh di Klasemen Wilayah Timur

Kalahkan Boston, Toronto Raptors Semakin Kokoh di Klasemen Wilayah Timur
Newswire | 05 April 2018 17:55 WIB
Pebasket Toronto Raptors DeMar DeRozan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - DeMar DeRozan menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin untuk membantu memimpin Toronto Raptors meraih kemenangan 96-87 atas tamunya Boston Celtics, pada pertarungan antara dua tim teratas di Wilayah Timur pada Rabu malam.

Serge Ibaka dan Fred VanVleet masing-masing menambahi 15 poin dan Kyle Lowry mencetak 13 poin untuk Toronto, yang memperbesar keunggulannya atas tim peringkat kedua Boston di Wilayah Timur menjadi tiga game dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Marcus Morris memimpin Celtics dengan 21 poin, dan greg Monroe mengemas 17 poin dan delapan rebound. Boston kalah untuk kedua kalinya secara beruntun setelah mengukir enam kemenangan berturut-turut.

Al Horford berkontribusi 16 poin untuk Celtics, yang mencatatkan poin paling sedikit dalam semusim. Boston hanya mencatatkan keberhasilan 33,3 persen (25 keberhasilan dari 75 lemparan) sambil mengukir keberhasilan 13,6 persen (tiga keberhasilan dari 22 lemparan) pada tembakan tiga poin.

76ers 115, Pistons 108 JJ Redick mencetak 25 poin dan enam assist ketika Philadelphia memperpanjang laju kemenangannya menjadi 12 pertandingan dan menyingkirkan tuan rumah Detroit dari persaingan menuju playoff.

Sixers bersaing ketat dengan Cleveland Cavaliers untuk unggulan ketiga di Wilayah Timur, menjelang pertemuan antara kedua tim itu pada Jumat di Philadelphia.

Redick memasukkan sepuluh dari 13 tembakan dan lima keberhasilan dari tujuh lemparan tiga poin. Marco Belinelli berkontribusi 19 poin, empat rebound, dua assist, dan tiga steal sebagai pemain pengganti. Ben Simmons mengemas 16 poin, enam rebound, dan tujuh assist.

Pelicans 123, Grizzlies 95 Anthony Davis mencetak 28 poin dan mengukir 12 rebound ketika New Orleans mengakhiri laju empat kekalahan beruntun dengan kemenangan atas tamunya Memphis.

E'Twaun Moore menambahi 30 poin, Nikola Mirotic mencetak 25 poin, Jrue Holiday mengemas 15 poin, dan Rajon Rondo mencatatkan 13 assist untuk New Orleans.

New Orleans unggul satu game atas Denver Nuggets pada pertarungan untuk tiket playoff terakhir di Wilayah Barat.

Lakers 122, Spurs 112 (OT) Kyle Kuzma memasukkan lemparan tiga poin pada menit pertama "overtime," dan Kentavious Caldwell-Pope menambahi poin penting tiga menit kemudian, membantu Los Angeles menaklukkan tamunya San Antonio.

Kuzma menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin untuk Lakers, yang tidak diperkuat Lonzo Ball (cedera lutut) dan Brandon Ingram (gegar otak).

LaMarcus Aldridge mengemas 28 poin untuk Spurs, yang tidak diperkuat Manu Ginobili (diistirahatkan).

Kekalahan ini sangat merugikan Spurs, yang kini seimbang dengan Oklahoma City untuk spot kelima di grup Barat. Spurs kini seimbang di kolom kekalahan, bukan hanya dengan Thunder namun juga dengan Minnesota dan New Orleans.

Magic 105, Mavericks 100 Aaron Gordon memasukkan 20 poin dan enam pemain Orlando mengemas dua dijit poin saat melawan Dallas.

Jamel Artis menambahi 18 poin untuk Orlando, yang menang dua kali secara beruntun.

Mavericks tertinggal pada tiga menit pertama pertandingan namun mampu bangkit untuk memimpin 97-96 melalui lemparan tiga poin Aaron Harrison dengan sisa waktu 2:58.

Mario Hezonja segera menjawabnya dengan "jumper" dan Khem Birch menyusulnya dengan poin lain untuk memperbesar keunggulan Magic menjadi 101-96 dengan sisa waktu 1:09 untuk dimainkan.

Heat 115, Hawks 86 Kelly Olynyk memasukkan 19 poin sebagai pemain pengganti ketika Miami menaklukkan tuan rumah Atlanta untuk kedua kalinya pada malam kedua.

Olynyk memasukkan lima lemparan tiga poin, semuanya dilakukan pada kuarter kedua, dan Josh Richardson juga menyumbang 19 poin untuk Heat, yang mengamankan tiket playoff melalui kemenangan mereka atas Hawks pada Selasa.

Miami menggenggam peringkat keenam di Wilayah Timur dengan keunggulan separuh game atas dua tim lain yang tidak bermain pada Rabu, Milwaukee Bucks dan Washington Wizards.

Sumber : Antara

Tag : basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top