Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Park & Lindberg Memimpin Golf ANA Inspiration

Pegolf putri Korea Selatan Park Sung-hyun berbagi posisi pimpinan sementara di turnamen ANA Inspiration di AS bersama Pernilla Lindberg (Swedia).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  14:36 WIB
Pegolf Korea Selatan Park Sung-hyun - Reuters/Kim Hong-ji
Pegolf Korea Selatan Park Sung-hyun - Reuters/Kim Hong-ji

Bisnis.com, JAKARTA – Pegolf putri Korea Selatan Park Sung-hyun mencetak eagle di lubang ke-15 par empat untuk mencatat 64 pukulan atau delapan di bawah par dan berbagi posisi pimpinan sementara di turnamen ANA Inspiration di Rancho Mirage, California, Amerika Serikat, pada Sabtu WIB (31/3/2018).

Park, yang juga juara AS Putri Terbuka, bergabung dengan pegolf Swedia Pernilla Lindberg di posisi pimpinan dengan total catatan 132 pukulan atau 12 di bawah par selama dua putaran permainan di Mission Hills.

Sementara itu, Lindberg, pimpinan sendiri setelah putaran pertama, pada putaran kedua mencatat 67 pukulan tanpa bogey, setelah putaran pertama hari pertama dia mencatat 65 pukulan.

Kedua pegolf itu mengungguli pegolf Inggris Jodi Ewart Shadoff (67) dan Charley Hull (68) serta pegolf AS Amy Olson (68) dengan lima pukulan.

Park mengaku tak menyadari skor yang telah dibuatnya. "Hari ini saya hanya fokus terhadap permainan saya sendiri. Saya sangat fokus ke AS Terbuka, dan merasa baru saja fokus terhadap permainan saya hari ini. Hari ini pukulan saya menakjubkan, saya merasa mantap dengan drive saya," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top