Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pembalap Wartawan Mulai Unjuk Prestasi, Raih Podium 4

Pebalap GI-Joe Racing Team, Yudi Kurniawan Maleha, berhasil meraih juara 4 dalam ajang Kelas OMR Suzuki GSX Seri I Indoclub Championship 2018, di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, pada 25 Maret 2018
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  19:50 WIB
Pembalap Yudi Kurniawan Maleha (duduk di atas motor) bersama tim GI-Joe Racing Team, di Jakarta, Senin (26/3/2018). - Istimewa
Pembalap Yudi Kurniawan Maleha (duduk di atas motor) bersama tim GI-Joe Racing Team, di Jakarta, Senin (26/3/2018). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Pebalap GI-Joe Racing Team, Yudi Kurniawan Maleha, berhasil meraih juara 4 dalam ajang Kelas OMR Suzuki GSX Seri I Indoclub Championship 2018, di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, pada 25 Maret 2018.

Ketua Umum GI-Joe Racing Team (GTR), Jules Rimet, mengatakan keberhasilan di seri pertama Indoclub Championship 2018 itu di luar ekspektasi meraih podium 4, karena awalnya tim hanya berambisi untuk finish di posisi 10 besar.

"Capaian finish podium 4 sudah sesuai target awal GRT yakni masuk 10 besar. Ditambah lagi pembalap andalan kami, yang seorang wartawan ini,  juga sukses mencetak fastest lap,” katanya, Senin (26/3/2018).

Menurutnya, dengan hasil finish podium 4 itu akan menjadi trigger bagi Maleha, panggilan akrab wartawan tabloid MotorPlus Yudi Kurniawan Maleha, untuk meraih kampiun di 3 seri Indoclub Championship berikutnya.

Dia menjelaskan selain naik ke podium 4 di laga perdananya bersama GRT, Maleha juga meraih best time dengan waktu tempuh 1 menit 6 detik mengitari Sentul kecil dengan motor Suzuki GSX-R150 racikan Duta Motor Sport, Bekasi tersebut.

Prestasi membanggakan yang diraih GRT pada laga perdana itu, lanjutnya, tidak terlepas dari dukungan J-Sky Ferris Wheel, Diton Premium dan FDR, selaku sponsor yang mengantarkan para jurnalis menjadi bintang di arena sirkuit.

“Sebagai tim pendatang baru, GRT melakukan evaluasi dari hasil yang telah dicapai sebagai bahan untuk persiapan berkompetisi di Seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada awal Mei 2018,” ujarnya.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki pembalap
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top