Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Miami Terbuka: Wozniacki & Osaka Terhenti

Petenis putri Puerto Riko Monica Puig menang 0-6 6-4 6-4 atas petenis nomor dua dunia Caroline Wozniacki (Denmark) di pertandingan putaran kedua Miami Terbuka di Florida, AS.
Petenis Puerto Riko Monica Poig/Reuters
Petenis Puerto Riko Monica Poig/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis putri Puerto Riko Monica Puig menang 0-6 6-4 6-4 atas petenis nomor dua dunia Caroline Wozniacki (Denmark) di pertandingan putaran kedua Miami Terbuka di Florida, AS, pada Sabtu WIB (24/3/2018).

Juara Australia Terbuka Wozniacki tanpa kesulitan menggilas lawannya hanya dalam waktu 25 menit sebelum petenis peringkat 82 dunia Puig bangkit dan memukul balas.

Puig mematahkan servis Wozniacki pada set kedua untuk meraih keunggulan 4-2 dan selanjutnya menutup permainan, dan petenis Puerto Riko berusia 24 tahun itu selanjutnya meraih break awal di set penentuan dan melaju unggul 2-0 dan selanjutnya memastikan kemenangannya.

Sementara itu petenis peringkat empat asal Ukraina Elina Svitolina mengakhiri laju Naomi Osaka lewat kemenangan atas juara Indian Wells itu dengan 6-4 6-2 di pertandingan putaran kedua Miami Terbuka pada Jumat waktu setempat.

Petenis berusia 20 tahun asal Jepang cukup kesulitan menghadapi permainan Svitolina selama 83 menit dari jalannya pertarungan mereka.

Sementara Svitolina yang bulan lalu juga meraih gelar keenam dia di Dubai Terbuka, hanya mengalami sedikit hambatan ketika dia memenangi 72 persen dari total servis poin dan sekali terpatahkan.

Dengan hasil kemenangan itu maka petenis Ukraina itu akan bertemu pemenang antara unggulan ke-26 asal Australia Daria Gavrilova atau Andrea Petkovic dari Jerman di pertandingan putaran ketiga.

Sedangkan unggulan ke-21 asal Australia Ashleigh Barty juga melangkah ke putaran ketiga setelah menang 6-0 7-6(0) atas petenis wild card asal AS Claire Liu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler