Hasil Final All England 2018: Watanabe/Higashino dan Tai Tzu Ying Juara

Hasil Final All England 2018: Watanabe/Higashino dan Tai Tzu Ying Juara
Andhika Anggoro Wening | 18 Maret 2018 21:09 WIB
Hasil Final All England 2018, Watanabe/Higashino dan Tai Tzu Ying juara-Tunggal putri, Tai Tzu Ying - BWF World Superseries

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil final All England 2018 di sektor ganda campuran dimenangkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino setelah mengalahkan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

 Watanabe/Higashino yang tidak diunggulkan dalam turnamen ini menjadi juara usai mengalahkan Zheng/Huang dengan rubber game 15-21, 22-20 dan 21-16 dalam waktu 1 jam 2 menit.

Sedangkan di sektor final tunggal putri dimenangkan unggulan satu asal Taiwan, Tai Tzu Ying setelah mengalahkan sedeed dua dari Jepang, Akane Yamaguchi.

Tai Tzu Ying yang merupakan juara bertahan menang dengan dua set langsung 22-20 dan 21-13.

Wakil Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan bertanding melawan ganda gaek asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai kelima.

Pertemuan terakhir kedua pasangan ini terjadi di semifinal Jepang Super Series tahun lalu yang dimenangkan Kevin/Marcus.

Sekedar catatan, Kevin/Marcus adalah juara bertahan setelah tahun lalu mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

Saat ini sedang berlangsung partai ketiga sektor tunggal putra yang menghadirkan all China final antara Shi Yuqi vs Lin Dan.

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top