Jadwal semifinal All England 2018, Kevin/Marcus Vs Mads/Mads

Jadwal semifinal All England 2018, Kevin/Marcus Vs Mads/Mads
Andhika Anggoro Wening | 17 Maret 2018 09:55 WIB
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal semifinal All England 2018 sektor ganda putra akan memprtemukan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon vs Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding/ dari Denmark, Sabtu (17/3/2018).

Marcus/Kevin jadi unggulan pertama turnamen ini, sedangkan pihak lawan jadi unggulan keenam. Kedua pasangan pernah bertemu enam kali. Marcus/Kevin mampu memenangi empat laga di antaranya.

Laga semifinal ini merupakan ulangan pertandingan tahun lalu di mana Kevin/Marcus berhasil menang dengan tiga set dan kemudian menjadi juara setelah di laga final mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Marcus menyatakan laga semifinal tak akan gampang. “Kekuatan sudah imbang semua, kemampuan rata, yang lebih siap yang akan menang,” kata dia.

Marcus/Kevin lolos ke semifinal dengan menyingkirkan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dengan skor 21-15, 21-13. Kemenangan itu relatif lebih gampang diraih. Pada Indonesia Master, pertarungan kedua pasangan berlangsung hingga tiga set.

“Hari ini lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi nggak gampang juga lawan mereka. Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin,” ujar Kevin.

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen All England 2018 ini. Dua ganda lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto serta Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di perempat final.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top