Lama Absen, Pegolf Tiger Woods Kembali Menggebrak

Tiger Woods kembali menjadi pusat perhatian ketika juara 14 kali turnamen utama itu menampilkan permainan memukau pada turnamen PGA Tour Arnold Palmer Invitational.
M. Syahran W. Lubis | 17 Maret 2018 10:05 WIB
Pegolf Tiger Woods - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tiger Woods kembali menjadi pusat perhatian ketika juara 14 kali turnamen utama itu menampilkan permainan memukau dengan mencatat 68 pukulan atau empat di bawah par pada turnamen PGA Tour Arnold Palmer Invitational di Bay Hill Golf Club, Florida, AS.

Setelah absen lama karena operasi punggung, Woods tampak kembali bertenaga tidak seperti biasanya.

Tigermania kembali berkumpul di Bay Hill ketika Woods sempat bercokol di puncak papan skor putaran pertama ketika dia menggelindingkan bola dari jarak 71 kaki ke lubang dan berhasil mencetak birdie di permainan lubang ketujuh yang membuat kagum penonton.

"Mereka penonton berada di sini, ini menyenangkan. "Suasana mendukung saya kembali bermain bagus sejak saya kembali bermain luar biasa," kata Woods.

"Perasaan sangat puas melihat dukungan penonton, ini secara keseluruhan menjadi suasana hebat sejak saya kembali dan memulai permainan lagi," tambahnya.

Setelah mencapai hasil bagus di urutan kedua di turnamen Valspar Championship, pekan lalu, kali ini Woods membuka permainan dengan mengisyaratkan dia bakal kembali menggebrak.

Sumber : Reuters & Antara

Tag : golf
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top