Hasil Perempat Final All England 2018: Kevin/Marcus ke Semifinal

Hasil Perempat Final All England 2018: Kevin/Marcus ke Semifinal
Newswire | 16 Maret 2018 21:51 WIB
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon lolos dari perempat final All England 2018 sektor ganda putra setelah berhasil menaklukkan pasangan unggulan tujuh asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dengan dua gamelangsung, 21-15, 21-13.

Kevin/Marcus, yang datang sebagai juara bertahan, tampil tak terlalu meyakinkan pada awal game pertama. Wakil Taiwan, yang pada babak kedua menaklukkan pasangan Indonesia lain, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mampu menekan The Minions dan unggul di interval pertama.

Namun selepas interval Kevin/Marcus mampu lepas dari tekanan dan menyerang balik. Set pertama mampu ditutup dengan kemenangan 21-15.

Memasuki set kedua, The Minions, yang menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini, mampu tampil lebih santai. Keduanya tampil menguasai pertandingan dan tak memberi celah bagi Chen/Wang untuk mengembangkan permainan. Set kedua pun ditutup dengan keunggulan 21-13. Pertandingan itu hanya berlangsung 29 menit.

Kemenangan ini sekaligus membuat head to head Kevin/Marcus dengan Chen/Wang menjadi 4-0. Sebelum bertemu dalam All England 2018, The Minions menaklukkan wakil Taiwan tersebut di Indonesia Masters 2018 pada Februari lalu.

Dalam babak semifinal All England, Kevin/Marcus masih menunggu pemenang antara wakil Cina, Li Junhui/Liu Yuchen, atau wakil Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Sumber : Tempo

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top